Barca Waspadai Lawan di Grup F

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 15:28 WIB
Barca Waspadai Lawan di Grup F
Barca Waspadai Lawan di Grup F
A A A
NYON - Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre mengakui La Blaugrana -julukan Barca- tergabung dalam grup sulit di Liga Champions musim 2014-2015. Setelah drawing babak fase grup malam tadi, Barca ditempatkan satu grup bersama klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-German (PSG), juara Eredivise Belanda, Ajax Amsterdam.

Tidak ketinggalan klub asal Catalan juga tidak boleh menganggap remeh wakil dari Siprus yakni APOEL yang tergabung di Grup F. Mestre menegaskan bakal mewaspadai semua lawan yang baginya sangat sulit, bahkan tidak terkecuali APOEL yang menurut banyak pihak sebagai tim yang terbilang lemah.

"Bagi saya, ini grup yang sulit. PSG merupakan tim tangguh dengan banyak pemain bintang. Sementara Ajax pernah kami hadapi musim lalu dan mereka sangat menyulitkan. APOEL awalnya bisa dikatakan tim lemah, tapi kami tidak percaya hal itu," ucap Mestre seperti dilansir Soccerway, Jumat (29/8).

Performa Barca sendiri musim lalau cukup bagus dengan menembus semifinal. Namun secara keseluruhan klub asal Catalan gagal meraih satu gelar pun. Kini dengan pelatih anyar Luis Enrique, diharapkan mampu mengembalikan dominasi Barca di Eropa. Apalagi mereka kini diperkuat dengan beberapa penggawa anyar seperti Luis Suarez, Ivan Rakitic dan Thomas Vermaelen.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6677 seconds (0.1#10.140)