Presiden PSG Hanya Pikirkan Barca-Ajax

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 15:50 WIB
Presiden PSG Hanya Pikirkan Barca-Ajax
Presiden PSG Hanya Pikirkan Barca-Ajax
A A A
PARIS - Presiden Paris Saint-German (PSG), Nasser Al-Khelaifi mengatakan timnya harus mewaspadai dua klub kuat Barcelona dan Ajax Amsterdam yang tergabung dalam satu grup di Liga Champions musim 2014-2015. Meski masih ada klub wakil dari Siprus yakni APOEL, tapi bagi Nasser klub raksasa asal La Liga yang paling menakutkan.

"Saya pikir musim ini, kami termasuk dalam grup besar. Jelas saya sangat menghormati Barcelona, mereka klub besar dengan empat kali gelar juara. Tapi jangan lupakan Ajax, mereka juga pernah empat kali menjadi pemenang di turnamen ini," ucap Nasser Al-Khelaifi setelah hasil drawing fase grup Liga Champions seperti dilansir Soccerway, Jumat (29/8).

PSG sendiri bisa dibilang sebagai calon kuat juara musim ini, dengan skuat yang ditopang banyak pemain bintang. Apalagi secara konsisten klub kaya asal Ligue 1 itu dua kali berhasil melenggang ke perempat-final Liga Champions. Pada musim lalu, langkah Les Parisiens -julukan PSG- terhenti di fase ini, setelah disingikirkan Barcelona.

Tapi perlu diingat, gagalnya laju PSG tetap membuat mereka pulang dengan kepala tegak. Pasalnya Zlatan Ibrahimovic dkk hanya kalah akibat regulasi gol tandang. Di bawah komando Laurent Blanc, klub ibu kota Prancis ini telah menunjukkan segala sinyal untuk dapat mencetak sejarah tertinggi klub dengan memenangi pentas terakbar Eropa itu.

Sementara Nasser menegaskan tidak akan menganggap remeh lawan-lawan mereka. "Kami menghormati semua klub dalam kompetisi ini. Tim bakal mencoba sekuat tenaga memenangkan semua pertandingan dan mengamankan tiga poin di setiap laga," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5988 seconds (0.1#10.140)