Benteng Mahesa Jenar Dirapatkan

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 15:50 WIB
Benteng Mahesa Jenar Dirapatkan
Benteng Mahesa Jenar Dirapatkan
A A A
SEMARANG - PSIS Semarang menyolidkan barisan pertahanan. Tidak ingin terjadi hujan gol saat bentrok kontra Persikabo Bogor pada Selasa (2/9) mendatang, lini pertama Mahesa Jenar terus dipoles oleh Pelatih Kepala Eko Riyadi.
Para pemain khususnya di lini tengah dan belakang terhitung sejak Kamis-Jumat mendapat menu penguatan benteng pertahanan. Pemain dalam satu tim, dibagi menjadi tiga kelompok.

Untuk gelandang dan bek dibagi dua tim, satu sebagai penyerang dan sisanya sebagai tim bertahan. Game tersebut memanfaatkan setengah lapangan. Sementara para pemain di lini depan, mendapat porsi khusus yakni finishing touch, baik di kotak penalti maupun di luar garis putih.
''Penyelesaian akhir pemain depan terus kami asah,” ungkap Eko Riyadi, di sela-sela memimpin latihan.

Eko mengatakan, sisa pemain lainnya ditekankan untuk koordinasi pertahanan. Bermain tandang, diakuinya harus membutuhkan strategi khusus, salah satunya dituntut harus sabar dalam bertahan.

Menurutnya, tuan rumah tentunya juga akan langsung menggebrak dan berambisi mencetak gol di menit-menit awal. Para pemain harus siap dalam kondisi seperti ini. ''Kita tetap bertahan dulu, jangan sampai kecolongan, sehingga perlu diantisipasi sejak dini,” jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0431 seconds (0.1#10.140)