Warnock Gantikan Tony Pullis Latih Palace

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 17:03 WIB
Warnock Gantikan Tony...
Warnock Gantikan Tony Pullis Latih Palace
A A A
LONDON - Crystal Palace akhirnya menunjuk Neil Warnock sebagai pelatih baru untuk menggantikan Tony Pullis yang secara mendadak memilih mundur hanya dua hari jelang laga pembuka Liga Premier Inggris, beberapa waktu lalu. Warnock yang sebelumnya tidak disebut sebagai kandidat, secara mengejutkan terpilih jadi pelatih Palace.

Seperti diketahui selama ini, bursa pelatih Palace banyak berkutat pada Malky Mackay, Tim Sherwood serta Steve Clarke.Crystal Palace dengan bangga mengumumkan bahwa Neil Warnock sudah terpilih sebagai pelatih tim utama, tengah pekan kemarin. Warnock sendiri bukan sosok asing bagi Palace karena pernah menangani tim ini selama tiga musim pada rentang 2007-2010 silam.

Namun, Warnock saat itu tak memberikan prestasi membanggakan. Setelah itu, Warnock sempat melatih Queens Park Rangers dan Leeds United. Selain tiga tim itu, Warnock juga pernah ditunjuk untuk menukangi Sheffield United, Oldham Athletic dan Huddersfield Town.

Terpilihnya Warnock sebenarnya sangat mengejutkan. Tapi pemain berusia 65 tahun itu bergerak cepat dipenghujung bursa transfer musim panas ini dengan meminjam Wilfried Zaha dari Manchester United.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0499 seconds (0.1#10.140)