United Dapatkan Wonderkid

Sabtu, 30 Agustus 2014 - 12:10 WIB
United Dapatkan Wonderkid
United Dapatkan Wonderkid
A A A
MANCHESTER - Manchester United dilaporkan telah berhasil mendapatkan wonderkid milik Ajax Amsterdam, Timothy Mensah Fosu. Kabarnya kubu United memboyong pemain berusia 16 tahun ini setelah menebusnya dengan nilai transfer sebesar GBP300 ribu atau setara dengan Rp 5,8 miliar.

Dilansir daily, Sabtu (30/8) pemuda asal Belanda tersebut dilaporkan sedang berada di pusat pelatihan milik United yang berada di Carrington pada Jumat waktu setempat untuk menjalani tes medis.

Jika tes tersebut berjalan lancar maka sang pemain dipastikan bakal segera bergabung dengan kubu Setan Merah dengan durasi kontrak tiga tahun. Timothy Mensah Fosu sendiri akan memulai karirnya di Inggris dengan memperkuat tim junior Manchester United namun pemain ini dipredikasi akan memiliki masa depan yang sangat cerah melihat talenta yang dimilikinya.

Sebelumnya, Manchester City, Inter Milan dan Valencia kabarnya juga berminat mengamankan jasa bek yang dapat bermain sebagai bek tengah atau bek kiri ini, namun justru United lah klub yang berhasil mendapatkan Timothy.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4256 seconds (0.1#10.140)