Djanur: Jangan Anggap Enteng Persita!

Sabtu, 30 Agustus 2014 - 13:33 WIB
Djanur: Jangan Anggap Enteng Persita!
Djanur: Jangan Anggap Enteng Persita!
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang 'Djanur' Nurdjaman, mengingatkan anak asuhnya agar mewaspadai kekuatan Persita Tangerang yang akan dihadapi pada Minggu (31/8).

Bagi Djanur, 'Pendekar Cisadane' tetap memiliki kekuatan tersendiri. Apalagi setiap tim yang berhadapan dengan Persib selalu bermain dengan motivasi tinggi.

Laga Persita vs Persib sendiri dikabarkan akan digelar di Bandung. Tapi dalam laga itu Persita yang akan bertindak sebagai tuan rumah.

Soal tempat digelarnya laga, bukan masalah bagi Persib. Tapi kewaspadaan tetap perlu dikedepankan meskipun nanti laga digelar di Bandung yang notabene merupakan kandang 'Maung Bandung'.

Apalagi berkaca dari beberapa pengalaman sebelumnya. Persita sempat menggelar laga kandang di Bandung saat menghadapi Persib. Hasilnya, Persita selalu memberikan kesulitan tersendiri bagi Persib.

"Persita selalu menyulitkan kita. Jadi kita tidak ingin menganggap enteng mereka," kata Djanur, Jumat (29/8/2014).

Kemenangan pun jadi target utama Persib. Sebab kemenangan akan membantu mengantar 'Maung Bandung' merangsek ke posisi dua klasemen ISL wilayah barat.

Tak hanya itu, Persib ingin menuntaskan dua laga sisanya dengan kemenangan demi menegaskan lolosnya tim ke babak delapan besar.

"Iya seperti itu (menegaskan ke babak delapan besar)," ucap Djanur.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8330 seconds (0.1#10.140)
pixels