Djanur Beri Catatan untuk Persib

Sabtu, 30 Agustus 2014 - 15:01 WIB
Djanur Beri Catatan...
Djanur Beri Catatan untuk Persib
A A A
BANDUNG - Persib Bandung sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar Indonesia Super League (ISL). Lewat perjalanan berliku, Persib masih memiliki kans untuk mewujudkan ambisi menutup puasa gelar.

Menilik dari perjalanan di awal musim, penampilan Persib memang belum konsisten. Kadang bermain superior, kadang biasa-biasa, dan kadang bermain buruk.

Pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman pun berkali-kali mengungkapkan Persib selalu kesulitan jika melawan tim yang bermain bertahan. Tapi pelan-pelan hal itu mulai bisa diperbaiki seiring perjalanan tim di kompetisi.

Meski begitu, Djanur mengakui timnya masih memiliki kelemahan. "Pemindadahan serangan, terburu-buru, penyelesaian akhir, itu masih menjadi PR buat kita," katanya di Bandung, (29/8).

Catatan utama Djanur pada permainan Hariono dan kawan-kawan adalah pada transisi dari menyerang ke bertahan. "Saya pikir pada transisi kita kadang-kadang masih suka terlena. Dari kita menyerang ke bertahan itu yang paling rawan," ungkapnya.

Beberapa kekurangan itu pun terus diperbaiki Djanur. Harapannya penampilan tim terus membaik demi menggapai titel juara ISL musim ini.

"Pasti (diperbaiki). Yang pasti lawan semakin berat. Tentu semuanya harus diperbaiki," tandas Djanur.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)