Diimbangi Torino, Mazzarri Kecam Wasit

Senin, 01 September 2014 - 13:14 WIB
Diimbangi Torino, Mazzarri Kecam Wasit
Diimbangi Torino, Mazzarri Kecam Wasit
A A A
TURIN - elatih Inter Milan, Walter Mazzarri mengecam keputusan wasit Daniele Doveri yang memberikan kartu merah kepada Nemanja Vidic saat melawan Torino di laga perdana Serie A Liga Italia. Selain itu, ia juga menilai seharusnya timnya mendapatkan penalti.

Dalam pertanding di Stadio Olimpico, Turin, Senin (1/9) dini hari WIB. La Beneamata harus puas bermain imbang 0-0 dengan El Toro. Tuan rumah nyaris unggul setelah wasit memberikan penalti, namun Samir Handanovic sukses memblok tendangan Marcelo Larrondo.

Menjelang laga usai, wasit menghadiahi Vidic kartu merah langsung karena bertepuk tangan yang dianggap sebagai tindakan sarkastik. Bek Serbia itu melakukan tindakan tersebut setelah sang pengadil tidak memberikan Inter penalti setelah dengan jelas pemain Torino menarik kaus Mauro Icardi di kotak 12 pas.

"Jika Anda memberikan penalti pertama, maka seharusnya kami mendapatkan penalti setelah Mauro Icardi dilanggar karena itu jelas pelanggaran. Sementara, pelanggaran Quagliarella bukanlah penalti. Jika penalti, Torino bisa mendapatkan setiap pertandingan," kata Mazzarri kepada Sky Sport Italia.

"Adapun soal kartu merah Vidic, wasit sudah salah paham. Vidic lama bermain di Liga Inggris, di mana jika ada pelanggaran, maka mereka bertepuk tangan kepada wasit untuk memujinya. Di sini, Doveri salah paham dengan niat Vidic. Ini sangat aneh," jelasnya.

Usai berhadapan dengan Torino, Inter akan meladeni Sassuolo di Giuseppe Meazza pada 14 September mendatang.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7032 seconds (0.1#10.140)