Menang 13-1, Dadang Iskandar Kaget

Senin, 01 September 2014 - 21:20 WIB
Menang 13-1, Dadang Iskandar Kaget
Menang 13-1, Dadang Iskandar Kaget
A A A
JAKARTA - Kemenangan telak Timnas Futsal Indonesia atas Timnas Filipina dengan skor 13-1 di laga pembuka turnamen MNC Futsal Championship mengejutkan pelatih Dadang Iskandar. Menurutnya, sebelum laga dirinya tak memprediksi bakal menang dengan mudah.

Caisar Silitonga membuka skor dalam turnamen Internasional yang digelar di Istora, Senayan, Jakarta (1/9). Kemudian berturut-turut Ardi Dwi Suwardi menyumbang tiga gol, Ahmad zulfikar, Djaelani Landjabini, Bambang Bayu Baptaji tiga gol, dan Andriansyah Agustin dua gol.

Usai pertandingan, pelatih Dadang Iskandar mengaku kaget bisa menang dengan skor mencolok. Pasalnya sebelum laga, dirinya hanya meminta anak asuhnya bermain baik tak ada target menang telak.

"Sebelum laga, kita tidak memprediksi kita menang, hanya meminta anak-anak bermain baik," ucap Dadang usai pertandingan.

Laga selanjutnya, Timnas akan berhadapan dengan Kyrgistan. Berharap, Timnas Indonesia bisa menang dengan skor telak lagi, apalagi dipertandingan sebelumnya, Kyrgistan dikalahkan tim China, Dalian Yuan Dynasty dengan skor 4-2.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8298 seconds (0.1#10.140)