Kemenpora Beri Apresiasi 'MNC Futsal Championship 2014'

Senin, 01 September 2014 - 22:31 WIB
Kemenpora Beri Apresiasi MNC Futsal Championship 2014
Kemenpora Beri Apresiasi 'MNC Futsal Championship 2014'
A A A
JAKARTA - Kejuaraan Internasional 'MNC Futsal Championship 2014' yang diikuti 4 negara yakni China, Filipina, Irkistan dan tuan rumah Indonesia akan diselenggarakan hingga 4 September 2014. Mendapat apresiasi positip dari setiap lapisan masyarakat. Pasalnya olahraga futsal ini berpotensi bisa mengaharumkan nama Indonesia di mata dunia.

Menurut Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Djoko Pekik Irianto, makin banyak dan makin sering diselenggarakan kejuaraan akan sangat membantu meningkatkan prestasi para atlet.

"Pemerintah mengapresiasi PSII, ASFI dan juga MNC yang telah menggelar kejuaraan ini, karena kompetisi merupakan roh dari pembinaan prestasi olahraga. Futsal termasuk cabang olahraga yang layak didorong dan dikembangkan menjadi cabang olahraga Indonesia yang berprestasi tingkat dunia. Ke depan kejuaraan-kejuaraan sejenis ini perlu ditingkatkan, baik kualitas maupun kuantitasnya, sehingga dengan menjamurnya klub futsal di seluruh penjuru tanah air mampu menyumbangkan prestasi bagi negara Indonesia," kata Djoko Pekik, dalam keterangan persnya hari Senin (1/9).

Keseluruhan laga akan disiarkan secara langsung baik di MNCTV dan saluran televisi berbayar Indovision MNC Sport.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5514 seconds (0.1#10.140)