Laskar Sambernyawa Kejar Modal

Selasa, 02 September 2014 - 06:25 WIB
Laskar Sambernyawa Kejar Modal
Laskar Sambernyawa Kejar Modal
A A A
BANGKA - Persis Solo tidak bisa menganggap remeh kekuatan PS Bangka di Stadion Orom Sungailiat, Selasa (2/9) sore nanti. Pasalnya, tim yang berdiri pada 1970 ini dihuni pemain eks Sriwijaya FC musim lalu. Seperti Khoirul Huda di lini depan dan Andi Irawan di barisan tengah.

Adapun Laskar Sambernyawa, musim ini dihuni sejumlah pemain musim lalu dan talenta muda eks Porprov. Pelatih Persis Solo Widyantoro mengatakan, Hendri Aprilianto kemungkinan bisa diturunkan karena sudah mengajukan izin ke kesatuannya. Anggota TNI aktif ini semula sibuk mengikuti turnamen sepak bola di kesatuannya. ''Diusahakan untuk bisa main,''tandas pelatih asal Magelang ini.

Manajer Persis Totok Supriyanto mengemukakan, agar bisa memenuhi target 11 pon di babak 16 besar, dalam pertandingan tersebut tim harus bisa membawa poin.''Ini modal awal yang bagus, agar pertandingan-pertandingan berikutnya lebih termotivasi lagi. Musim ini momentum yang tepat untuk lolos ISL,''ucapnya.

Perkiraan Pemain:
Persis Solo (4-4-2):
Agung Prasetyo(gk); Hendri Aprilianto, Nnana Onana, Sabani, Fandi Edi; Andrid Wibawa, Javad Moradi, M Wahyu, Bayu Nugroho; Ainudin Devira,Ferry AntoPelatih : Widyantoro

PS Bangka (4-2-3-1):
Dedy Sutanto (gk); Anggita, Adolphus Nagbe, Marshal,Tedy Syamsiah; Suheri Khoirul Huda; Hendri Royasman, Sackie T. Doe, Riko Simanjuntak; Nanang Asripin
Pelatih : Sanusi Rahman
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5246 seconds (0.1#10.140)