Persija Minta Persita tak Cederai Fair Play

Selasa, 02 September 2014 - 14:14 WIB
Persija Minta Persita tak Cederai Fair Play
Persija Minta Persita tak Cederai Fair Play
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta yang saat ini tengah bersaing dengan Pelita Bandung Raya (PBR) memperebutkan tiket delapan besar berlangsung sengit. Nasib kedua kontestan Indonesian Super League ditentukan oleh Persita Tangerang yang akan menghadapi PBR pada Jumat (5/9). Untuk itu Persija meminta Persita tidak menderai fair play dengan memberikan kemenangan pada PBR.

Di waktu yang sama Persija akan bentrok dengan Barito Putra. Hasil imbang antara Persita dan PBR akan memuluskan langkah Macan Kemayoran, meski dari raihan angka sama, yakni 34. Namun dari perhitungan head to head, Persija lebih baik.

Skenario bisa saja berubah jika PBR bisa mengalahkan Persita, otomatis, PBR yang akan lolos dengan keunggulan agka. Manajer Persija Asher Siregar meminta agar Persita tidak main mata dengan PBR.

"Kalau keinginan kita, Persita main all out dan setidaknya bisa menahan PBR. Kita juga bagus situasinya dan kita harapkan kita bisa menang lawan Barito,"ujarnya kepada Sindonews.com, Selasa (2/9).

Asher menambahkan, pihaknya selalu menjunjung tinggi fair play. "Walau hasil pertandingan itu tidak berpengaruh buat Persita, kami harapkan mereka bisa bermain fight seperti ketika melawan Persib."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2299 seconds (0.1#10.140)