Asher: Banyak Kemungkinan Persija Bisa Lolos

Selasa, 02 September 2014 - 14:19 WIB
Asher: Banyak Kemungkinan...
Asher: Banyak Kemungkinan Persija Bisa Lolos
A A A
JAKARTA - Nasib Persija Jakarta untuk bisa lolos ke babak delapan besar kompetisi Indonesian Super League (ISL) sedang diujung tanduk. Meski demikian, Manajer Persija Asher Siregar menilai peluang Macan Kemayoran tetap besar untuk lolos dari lubang jarum sebab banyak kemungkinan yang akan terjadi.

Situasi menjadi sulit setelah Pelita Bandung Raya (PBR) berhasil menekuk Sriwijaya FC dengan skor 2-1. Hasil itu membuat anak asuh Benny Dollo terlempar ke posisi lima, posisi yang tak lagi bisa mendapat tiket ke delapan besar ISL, dengan keunggulan dua poin.

Tak pelak hasil pertandingan terakhir putaran dua ISL antara Persija vs Barito Putera dan PBR vs Persita Tangerang akan menentukan nasib kedua tim bisa lolos dari lubang jarum guna tetap bersaing di kompetisi ISL. Persija masih bisa lolos andai menang lawan Barito Putera dan PBR ditahan imbang oleh Persita. Meski sama-sama mengoleksi poin 34, Persija masih unggul head to head dengan keunggulan gol tandang.

Menanggapi hal tersebut, Asher menilai jika kans timnya bisa lolos ke delapan besar. Menurutnya, ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi sehingga peluang timnya masih besar.

"Kansnya masih besar karena masing-masing (Persija-PBR) masih menyisakan satu pertandingan, banyak kemungkinan masih bisa terjadi. Kemungkinan Persija lolos atau kemungkinan PBR ditahan draw dengan Persita masih mungkin. Jadi kansnya kita bilang masih tetap besar untuk Persija, apalagi kita main sebagai tuan rumah," cetus Asher Selasa (2/9).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0959 seconds (0.1#10.140)