Gagal Boyong Biabiany, Milan Angkut Bonaventura

Selasa, 02 September 2014 - 19:47 WIB
Gagal Boyong Biabiany,...
Gagal Boyong Biabiany, Milan Angkut Bonaventura
A A A
MILAN - AC Milan langsung mendapat pengganti setelah gagal mendaratkan penyerang asal Prancis, Jonathan Biabiany dari Parma pada penghujung bursa transfer musim panas ini. Klub berjuluk I Rossoneri itu langsung mengalihkan buruan dengan mengangkut winger Giacomo Bonaventura dari Atlanta disaat-saat terakhir.

Milan gagal mendapatkan Biabiany, lantaran Cristiano Zaccardo menolak pindah ke Parma setelah jadi bagian dari kesepakatan. Akhirnya Milan bergerak cepat dengan mengamankan jasa Bonaventura dan langsung mengikat pemain 25 tahun itu dengan durasi kontrak selama lima tahun di San Siro -kandang Milan-.

"Setelah kesepakatan dengan Biabiany gagal, maka kami harus bertindak cepat dan kami memikirkan Bonaventura. Zaccardo menolak untuk pindah dan saya pikir Milan masih butuh mendatangkan pemain," jelas Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani lewat situs resmi klub, Selasa (2/9).

Galliani juga menyambut baik kedatangan Bonaventura yang menyumbang lima gol bagi Atlanta dalam 31 pertandingan di Serie A. "Bonaventura merupakan pemain besar dan pribadi yang menyenangkan. Dia masih muda dan punya kualitas hebat," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0939 seconds (0.1#10.140)