Cedera Paksa Khedira Menepi Enam Pekan

Rabu, 03 September 2014 - 09:26 WIB
Cedera Paksa Khedira...
Cedera Paksa Khedira Menepi Enam Pekan
A A A
MADRID - Gelandang Real Madrid, Sami Khedira dilaporkan mengalami cedera paha yang memaksanya harus menepi sekitar enam pekan kedepan. Itu berarti pemain asal Jerman ini baru bisa kembali beraksi di lapangan hijau pada pertengahan Oktober mendatang.

Namun menariknya, terdapat pernyataan yang berbeda terkait penyebab cedera yang menerpa Khedira. Seperti dilansir Marca, Rabu (3/9) terjadi perbedaan pendapat antara kubu Madrid dan Timnas Jerman perihal cedera tersebut.

Menurut versi Federasi Sepakbola Jerman, cedera yang dialami sang gelandang tersebut terjadi saat menghadapi Sociedad di La Liga awal pekan ini. Sementara pihak Madrid mengklaim kalau pada laga melawan Sociedad pemainnya tersebut dalam kondisi yang sempurna. Bahkan klub berjuluk Los Blancos menyatakan kalau Khedira mengalami cedera sejak pelatihan dengan tim nasional Jerman.

Sebagaimana diketahui Jerman memang akan melakoni laga persahabatan melawan Argentina pada 4 September besok, dan Der Panzer dipastikan tak akan diperkuat gelandang 27 tahun ini. Cedera yang menerpa Khedira juga membuatnya harus absen di beberapa pertandingan yang dilakoni klubnya, termasuk pada laga derby menghadapi Atletico pekan depan.

Tentu cederanya Khedira menjadi pukulan bagi Carlo Ancelotti pasalnya tak ada gelandang bertahan yang dapat diandalkan. Kubu Madrid akan kehilangan kekuatan di sektor tengah terlebih kini sudah tak ada Xabi Alonso yang dapat membantu karena telah hijrah ke Bayern Muenchen.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7956 seconds (0.1#10.140)