Ramos Tanggapi Dingin Kritikan Ronaldo

Rabu, 03 September 2014 - 16:08 WIB
Ramos Tanggapi Dingin...
Ramos Tanggapi Dingin Kritikan Ronaldo
A A A
MADRID - Bek Real Madrid, Sergio Ramos tanggapi dingin kritikan rekan setimnya Cristiano Ronaldo atas kebijakan transfer yang dilakukan Los Blancos -julukan Madrid- musim panas ini. Sebelumnya Ronaldo meragukan langkah transfer Madrid yang menjual dua pemain inti mereka, Xabi Alonso dan Angel Di Maria.

Madrid sendiri terbilang aktif pada jendela transfer kali ini dengan mendatangkan beberapa penggawa anyar seperti Toni Kross dan James Rodriquez. Tapi sayang langkah klub asal Ibukota Spanyol itu memperkuat amunisi, harus dibayar mahal dengan kepergian Alonso ke Bayern Muenchen dan Di Maria merapat ke Manchester United.

Keputusan Madrid ini kontan langsung disambut kritikan bintang mereka, Ronaldo. Menanggapi kegelisahan rekan setimnya, Ramos tidak mengatakan setuju. Tapi ia meminta semua pihak menghormati pendapat Ronaldo terkait transfer Madrid. "Semua orang mempunyai pendapat sendiri dan kita harus menghormatinya," ucap Ramos seperti dilansir Football-Espana, Rabu (3/9).

"Saya tidak akan mengevaluasi pernyataan setiap pemain. Saya sepenuhnya milik klub dan tidak bisa melakukan apapun. Tapi saya akan punya pendapat sendiri tentang ini," sambungnya.

Sementara itu Ramos menyambut baik kedatangan penggawa anyar Madrid, Javier Hernandez dari Manchester United. "Saya pikir semua orang bakal memberikan kontribusi positif. Dia merupakan seorang pemain Internasional yang mampu mencetak gol dan membawa hal baik untuk tim," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0830 seconds (0.1#10.140)