Perez Geram Kebijakan Transfer Dikritik Ronaldo

Rabu, 03 September 2014 - 18:16 WIB
Perez Geram Kebijakan Transfer Dikritik Ronaldo
Perez Geram Kebijakan Transfer Dikritik Ronaldo
A A A
MADRID - Presiden Real Madrid, Florentino Perez kabarnya tidak suka dengan kritikan yang dilayangkan Cristiano Ronaldo terkait kebijakan transfer yang dilakukan Los Blancos -julukan Madrid- musim panas ini. Sebelumnya pemain berjuluk CR7 itu mengatakan tidak sepakat dengan langkah Madrid menjual Angel Di Maria dan Xabi Alonso.

Seperti dilansir Football-Espana, Rabu (3/9) Madrid sendiri pada jendela transfer musim panas lalu sudah mendatangkan beberapa pemain anyar seperti Toni Kross, James Rodriquez dan Keyler Navas ke Santiago Bernabeu. Sayang langkah Madrid ini ternyata ditanggapi dengan keluarnya dua penggawa inti mereka.

Pemain sayap andalan Madrid, Angel Di Maria memilih hengkang menuju Real Madrid, sementara Xabi Alonso bergantian dengan Kross pindah ke Bayern. Selain tidak senang dengan kritikan Ronaldo, Perez juga tidak sepakat dengan keputusan pelatih Carlo Ancelotti yang memberikan jaminan kepada Rodriguez di skuat utama.

Perez sendiri kekeuh bila keputusannya melepas Di Maria dan Alonso merupakan langkah tepat. Sementara rumor perpecahan di Madrid semakin kencang berhembus, setelah skuat besutan Ancelotti dikalahkan Real Sociedad dalam laga La Liga, Spanyol akhir pekan kemarin.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6588 seconds (0.1#10.140)