Madrid Angkut Bek Muda Setan Merah

Rabu, 03 September 2014 - 19:10 WIB
Madrid Angkut Bek Muda Setan Merah
Madrid Angkut Bek Muda Setan Merah
A A A
MADRID - Real Madrid kabarnya sukses mengamankan jasa bek muda Manchester United, Guillermo Varela dengan status pemain pinjaman dipenghujung bursa transfer musim panas ini. Madrid mendaratkan Varela ke Santiago Bernabeu -kandang Madrid- dengan durasi peminjaman selama satu musim kedepan.

Seperti dilansir Sportsmole, Rabu (3/9) United sendiri sebenarnya baru saja membeli pemain muda asal Uruguay itu musim lalu. Ketika itu ia didatangkan oleh David Moyes, tapi Varela belum pernah mencicipi skuat utama bersama tim berjuluk Setan Merah sejak pindah dari Penarol akhir Juni lalu. Musim lalu, Varela bermain bagi tim U-21 United.

Permainannya cukup apik dengan membawa timnya itu melaju ke babak playoff. Akan tetapi, langkah mereka kemudian dihentikan oleh tim juniorChelsea. Kini bek berusia 21 tahun itu bakal melanjutkan petualangan dengan gabung bersama tim junior Madrid alias Castilla. Ia akan berada di bawah pengawasan langsung legenda asal Prancis, Zinedine Zidane

Varela menjadi pemain kedua pekan ini yang datang ke Bernabeu dari United, setelah sebelumnya penyerang Javier Hernandez bergabung dengan klub asal Ibukota, Spanyol itu. Hernandez menjadi pemain United lainnya yang bergabung bersama juara Liga Champions musim lalu itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6970 seconds (0.1#10.140)