Llorente: Juventus Dulu, Baru Spanyol

Rabu, 03 September 2014 - 19:19 WIB
Llorente: Juventus Dulu,...
Llorente: Juventus Dulu, Baru Spanyol
A A A
TURIN - Terlempar dari skuad Spanyol tak membuat Fernando Llorente putus asa. Striker kelahiran Pamplona, Sapanyol, 26 Februari 1985 itu justru senang bisa fokus dengan Juventus.

Pelatih Spanyol Vicente del Bosque tidak membawa mantan pemain Athletic Bilbao itu dalam skuad untuk pertandingan persahabatan melawan Prancis, Kamis (4/8) dan Kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Makedonia. Del Bosque lebih percaya kepada pemain muda Valencia Paco Alcacer yang akan disandingkan dengan ujung tombak Chelsea Diego Costa.

Menurut Llorente, dia akan kerja keras di Juventus sehingga panggilan ke skuad Spanyol akan datang sebagai hasil dari itu. "Saat ini saya sangat senang di Turin," kata Llorente kepada kepada Marca. "Saya bekerja keras dan melakukan yang terbaik dengan Juventus, sementara tim nasional akan menjadi hadiah dari hasil kerja keras itu."

Menurut Llorente, musim ini akan sangat menarik dan persaingan liga Seri A semakin ketat. AS Roma menambah amunisi, sementara tim lainnya seperti Napoli, AC Milan, Inter Milan, dan Fiorentina juga tak mau kalah bersaing meraih Scudetto.

"Tujuan kami Scudetto. Penting untuk mendapatkan itu. Lalu, Liga Champions. Kami masuk grup sulit (Grup A), ada Atletico Madrid, Olympiakos, dan Malmo," katanya.

Sementara itu Juventus telah memasukkan 26 nama pemain yang akan tampil di Liga Champions musim ini. Penyerang asal Spanyol Alvaro Morata masuk dalam skuad. Moratta yang dibeli dari Real Madrid masih menjalani masa pemulihan akibat cedera lutut.

Skuad Juventus untuk Liga Champions

1 Buffon, 2 Romulo, 3 Chiellini, 4 Caceres, 5 Ogbonna, 6 Pogba, 7 Pepe, 8 Marchisio, 9 Morata, 10 Tevez, 11 Coman, 12 Giovinco, 14 Llorente, 15 Barzagli, 19 Bonucci, 20 Padoin, 21 Pirlo, 22 Asamoah, 23 Vidal, 26 Lichtsteiner, 30 Storari, 33 Evra, 34 Rubinho (kiper), 37 Pereyra, 38 Mattiello, 39 Marrone
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8986 seconds (0.1#10.140)