Permalukan Filipina, Kyrgistan Tutup MNC Cup

Rabu, 03 September 2014 - 21:53 WIB
Permalukan Filipina, Kyrgistan Tutup MNC Cup
Permalukan Filipina, Kyrgistan Tutup MNC Cup
A A A
JAKARTA - Timnas Futsal Kygistan sukses mempermalukan Filipina dalam pertandingan penutup MNC Futsal Championship, Rabu (3/9). Kyrgistan yang belum mengemas kemenangan di dua laga sebelumnya, mampu meraih menang dengan skor telak 9-1 untuk meraih kemenangan di laga pamungkas.

Bermain di Istora, Senayan, Jakarta, Kyrgistan yang membawa skuat mudanya tampil cukup baik. Bermain menekan yang menjadi ciri permainan Kyrgistan membuat tim Asia Timur ini menutup babak pertama dengan keunggulan telak 5-0. Setelah dikalahkan Indonesia pada laga sebelumnya, sepertinya Kyrgistan mengambil banyak pelajaran.

Memasuki paruh kedua, 4 gol kembali bisa digelontorkan Isaaev Rustam Dkk. Filipina sendiri tidak memberikan respon setelah tertinggal jauh, mereka hanya mampu menceploskan satu gol hiburan untuk mengakhir pertandingan dengan skor telak. Hasil ini membuat Kyrgistan menempati urutan ketiga di turnamen MNC Cup.

Sedangkan Filipina yang tak meraih kemenangan sekalipun menempati posisi juru kunci. Sementara timnas futsal Indonesia menjadi juara setelah mengalahkan tim asal Tiongkok, Dalian Yuan Dynasty dengan skor 4-3.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6829 seconds (0.1#10.140)