HT Minta Timnas Futsal tak Jemawa

Rabu, 03 September 2014 - 22:06 WIB
HT Minta Timnas Futsal tak Jemawa
HT Minta Timnas Futsal tak Jemawa
A A A
JAKARTA - Ketua Asosiasi Futsal Indonesia, Hary Tanoesoedibjo (HT) meminta timnas futsal Indonesia tak jemawa usai keluar sebagai juara turnamen MNC Futsal Championship. Menurutnya, terus belatih dan meningkatkan persiapan lebih penting untuk menatap turnamen Piala AFF Futsal 19-27 September mendatang di Malaysia.

Usai pertandingan Hary Tanoesoedibjo yang datang untuk memberikan piala MNC Cup mengatakan jika kemenangan ini menjadi modal penting jelang Piala AFF Futsal di Malaysia nanti. Saya merasa senang, bangga dan mengucapkan terima kasih kepada timnas yang telah gigih berjuang akhirnya bisa menang (MNC Cup) dan juga kepada pelatih yang bisa membawa tim sebagai juara," ucap Hary Tanoesoedibjo di Istora Senayan, Rabu (3/9).

Futsal Indonesia sendiri keluar sebagai juara usai menang dari tiga tim berbeda. Menang telak 13-1 atas Filipina, bungkam Kyrgistan 5-3, dan menundukkan perlawanan sengit tim asal Tiongkok, Dalian Yuan Dynasti dengan skor 4-3. HT tetap menargetkan Timnas biasa juara di Piala AFF nanti. Salah satunya dengan meminta Timnas tak jemawa dengan terus berlatih dan memersiapkan diri.

"Target AFF ya pasti menang, jika saya lihat timnas bermain tiga hari ini cukup baik. Mudah-mudahan nanti di Malaysia bisa menaikkan peringkat. Jadi harus persiapkan stamina, latihan juga agar tetap kompak. Mental juga harus disiapkan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1036 seconds (0.1#10.140)
pixels