Ambisi Elang Jawa Pecah Mitos

Kamis, 04 September 2014 - 10:59 WIB
Ambisi Elang Jawa Pecah Mitos
Ambisi Elang Jawa Pecah Mitos
A A A
SLEMAN - Armada PSS Sleman menargetkan dua poin dalam lawatan ke Papua dan Kalimantan. Dengan mengusung 18 pemain, skuad Elang Jawa berambisi memecahkan mitos yang tak pernah menang dalam laga tandang.

Direktur Utama PT. Putra Sleman Sembada (PSS), Supardjiono mengatakan, tim pelatih diberi kewenangan untuk membawa berapa pemain yang dibutuhkan. Hanya, untuk meminimalkan anggaran, strateginya dengan membawa sedikit ofisial.

"Minimal 18 pemain yang akan dibawa ke laga tandang nanti. Secukupnya yang diinginkan pelatih, hanya untuk ofisial gantian. Saya nanti menemani di Kalimantan, dan lainnya ke Papua,"kata dia.

Dikatakannya, dalam dua laga tandang nanti, yaitu ke kandang Persigubin Gunung pada 6 September mendatang dan dilanjutkan menantang Martapura FC selang empat hari kemudian, manajemen tak akan membebani tim terlalu berat. Cukup dengan membawa pulang dua poin, sudah ia syukuri. "Ya cukup dua poin nanti," tuturnya.

Jika mampu memperoleh dua poin di dua laga tandang tersebut, peluang untuk lolos ke babak selanjut masih cukup besar. Yaitu dengan menyapu bersih setiap laga kandangnya. Target hanya mematok hasil imbang tersebut memang sudah dirasa sangat cukup.

Dia mengetahui bagaimana penampilan skuad di setiap pertandingan tandang. Permainan selalu tak seperti yang diinginkan, karena mental pemain yang selalu goyah.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4367 seconds (0.1#10.140)