Kuda Pegasus Tak Mau Jemawa

Kamis, 04 September 2014 - 11:43 WIB
Kuda Pegasus Tak Mau...
Kuda Pegasus Tak Mau Jemawa
A A A
MEDAN - Pelatih Pro Duta FC Ansyari Lubis memuji anak asuhnya setelah mengalahkan PSCS Cilacap, 3-1 di babak 16 Besar Divisi Utama Grup J di Stadion Teladan Medan. Pujian khusus tak sungkan dialamatkan Ansyari kepada gelandang serang, Rahmad Hidayat.

Gol kedua Kuda Pegasus dilesakan Rahmad ke gawang PSCS yang dikawal Ega Riski. Gol tersebut menunjukkan pemain bernomor punggung 8 itu memang memiliki talenta yang bagus. Aksi individu Rahmad di lini pertahanan PSCS mampu mengecoh tiga pemain lawan dan dengan tenag menceploskan bola.

"Gol Rahmad itu adalah hasil dari latihan yang saya terapkan. Karena sudah kami prediksi, PSCS akan parkir bus di barisan belakangnya. Jadi, Rahmad mampu membongkar pertahanan PSCS dan mencetak gol,"puji Ansyari.

Pria yang akrab disapa Uwak ini mewanti-wanti anak asuhnya agar tidak berpuas diri sekarang ini. Pertarungan yang masih panjang, Uwak menekankan skuad Kuda Pegasus tidak jemawa. Evaluasi pun tetap dilakukannya melihat kekurangan tim yang masih menjadi celah bagi lawan.

"Kami menang tetap akan lakukan evaluasi, apalagi kalah. Yang jelas, evaluasi yang akan dilakukan apa yang menjadi kekurangan tim. Saya juga tekankan kepada anak-anak bahwa ini awal dari perjuangan dan harus tetap konsentrasi dalam laga berikutnya," tuturnya.

Laga selanjutnya, memang cukup berat dilakoni Kuda Pegasus. Partai tandang dijalani melawan PSIS Semarang, 6 September dan Persikabo Bogor, 10 September mendatang.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)