Setelah MNC Cup, Timnas Futsal Tatap Piala AFF

Kamis, 04 September 2014 - 14:19 WIB
Setelah MNC Cup, Timnas...
Setelah MNC Cup, Timnas Futsal Tatap Piala AFF
A A A
JAKARTA - Timnas Futsal Indonesia berhasil keluar sebagai juara umum turnamen MNC Futsal Championship di Istora Senayan, Jakarta yang digelar 1-3 September kemarin. Kini setelah menjuarai MNC Cup, Timnas Futsal siap tatap Piala AFF Futsal.

Dadang Iskandar akan membawa anak asuhnya terbang ke Malaysia 19-27 September mendatang untuk melakoni Piala AFF Futsal. Motivasi berlipat menjadi juara Piala AFF setelah Bambang Bayu Saptaji Dkk berhasil keluar di turnamen internasional MNC Cup dimana bisa menaklukkan lawan semacam Kyrgistan, Filipina dan tim futsal profesional dari China, Dalian Yuan Dynasty.

Menurut kapten Timnas Futsal Indonesia, Caisar Oktavianus Silitonga, target juara menjadi fokus utama para pemain. Meski tahu ada lawan berat menanti, menurut pemain IPC Pelindo ini, turnamen MNC Cup bisa membantu rekan-rekannya mendapat suntikan motivasi.

"Target yang terbaik ya, cuma target kita sendiri yang sering diutarain sih target juara (Piala AFF) walaupun kita tahu di atas kita ada Thailand, Malaysia dan Australia, tapi kita tetap optimis sih, apalagi ada kejuaraan MNC Cup ini ngebantu banget buat kita, nambah jam terbang, nambah pengalaman," tutur pemain kelahiran 22 Oktober 1987 ini kepada Sindonews.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7523 seconds (0.1#10.140)