Caisar Ngebet Hijrah ke China

Kamis, 04 September 2014 - 14:28 WIB
Caisar Ngebet Hijrah ke China
Caisar Ngebet Hijrah ke China
A A A
JAKARTA - Kapten Timnas Futsal Indonesia, Caisar Oktavianus Silitonga mengaku tertarik bergabung dengan klub futsal profesional China, Dalian Yuan Dynasty. Pemain berusia 27 tahun itu ngebet bisa menjajal tim futsal di sana.

Pemain kelahiran 22 Oktober 1987 itu mengaku diincar klub yang musim lalu menjadi runner up Liga Futsal Profesional China itu sejak tahun lalu. Setelah tampil cemerlang dengan membawa Timnas Indonesia keluar sebagai juara umum turnamen internasional MNC Cup, Caisar mengaku kembali didekati tim asuhan Li Jian Lei itu.

"Sebelumnya emang udah dari tahun lalu Dalian nawarin, tapi karena saya terikat dengan Pelindo juga kerjaan juga, nah itu Dalian sempat email langsung, jadi ya cuma sebatas masalah negosiasi, ucap pemain bernomor punggung 5 ini kepada Sindonews.

"Kalo pemain pasti mau lah, soalnya di Indonesia kan belum terjamin tapi di sana kan terjamin. Kalo dibilang target ya tergantung keputusan ada di klub, secepatnya lah," sambungnya.

Sebelumnya pelatih Dalian, Li Jian Lei memuji permainan Caisar usai timnya ditaklukkan Indonesia di laga pemungkas MNC Cup dengan skor 4-3. Tak hanya memuji Caisar, dua penggawa lainnya juga mulai dilirik oleh tim asal Tiongkok itu. "Permainan individu no 5 (Caisar),10 (Fandi Permana) dan 11 (Ardi Dwi) sangat baik," tutur Lei.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5681 seconds (0.1#10.140)