Laga Formalitas Laskar Sultan Agung

Kamis, 04 September 2014 - 14:52 WIB
Laga Formalitas Laskar Sultan Agung
Laga Formalitas Laskar Sultan Agung
A A A
BANTUL - Persiba Bantul mencoba mengimbangi permainan Persiba Balikpapan di laga terakhir Indonesia Super League (ISL) musim 2014. Pelatih Kepala Persiba Bantul Sajuri Syahid mengatakan, materi pemain yang akan dipasangnya nanti tak akan terlalu banyak berubah seperti saat melawan Persiram Raja Ampat.

Absennya pemain asing, George Oyedepo karena faktor nonteknis, memaksanya untuk menggunakan tenaga dari Persiba U-21, yaitu Sunni Hizbullah.''Sunni tetap kita gunakan, Oyedepo kemarin tak ikut latihan,''kata dia, Kamis (4/9).
Sunni akan ditemani oleh Slamet Widodo yang dipasang setelah selesai menjalani sanksi akumulasi kartu kuning. Serta, ada Wahyu Wijiastanto untuk meredam serangan dari tim lawan.''Tiga pemain tetap kita gunakan di belakang,''ujarnya.

Kemudian di posisi gelandang bertahan tetap diisi oleh M Aulia, dan Arwin Rabda, serta Johan Manaji, Ezequiel Gonzales, dan Dulsan Lestahulu di gelandang serang. Di posisi depan sedikit ada perubahan. Yaitu, striker asingnya Atsushi Yonezawa yang tak mampu menunjukkan penampilan yang baik akan digantikan oleh Emile Mbamba.''Mbamba sudah sembuh akan diduetkan dengan Ugik Sugiyanto nanti,''ucapnya.

Dengan komposisi pemain seperti itu, dia pun tak akan berberharap banyak. Apalagi, laga ini hanya sebagai syarat bagi Laskar Sultan Agung untuk menyelesaikan kompetisi agar tidak terkena sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Lanjut Sajuri, tim pelatih pun juga menyadari calon lawannya ini kekuatannya berbeda dari putaran pertama lalu, yang berhasil dia tahan imbang di kandang mereka dengan skor 1-1. Balikpapan, tim berjuluk Beruang Madu tersebut telah melakukan banyak perombakan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9154 seconds (0.1#10.140)