Ronaldo Incar La Undecima

Kamis, 04 September 2014 - 16:28 WIB
Ronaldo Incar La Undecima
Ronaldo Incar La Undecima
A A A
MADRID - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo rupanya masih bernafsu untuk memenangkan gelar Liga Champions bagi timnya usai meraih gelar itu di musim lalu. Tak hanya itu, Ronaldo juga menargetkan gelar juara La Liga di akhir musim. Gelar juara Liga Champions musim lalu sendiri merupakan yang kesepuluh atau La Decima bagi Madrid

Di musim lalu, Madrid meraih double winners dengan memenangkan Copa Del Rey dan juga Liga Champions. Sayang, mereka harus gagal memenangkan gelar La Liga yang akhirnya direbut tetangga satu kota, Atletico Madrid.

"Ya, itu tahun yang fantastis. Kami memenangkan Liga Champions. Kami memenangkan La Decima, trofi yang diincar Madrid selama ini. Jadi, tahun ini kami akan mencoba melakukan hal yang sama (trofi Liga Champions ke-11 atau La Undecima), memenangkan Liga Champions lagi, memenangkan juga La Liga," ujar Ronaldo seperti dikutip Telegraph, Kamis (4/9).

Disamping itu, Ronaldo ternyata tak hanya mengincar gelar untuk tim melainkan juga gelar pribadi. Pemain asal Portugal ini bertekad mempertahankan gelar FIFA Ballon D'Or yang diraihnya musim lalu.

"Dalam tingkat penghargaan individu, saya ingin mencoba memecahkan rekor pribadi saya. Saya tahu itu sulit tetapi saya akan mencobanya," pungkas pacar dari model Irina Shayk ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6258 seconds (0.1#10.140)