Bendol Janji tak Kecewakan The Jak Mania

Kamis, 04 September 2014 - 17:25 WIB
Bendol Janji tak Kecewakan The Jak Mania
Bendol Janji tak Kecewakan The Jak Mania
A A A
JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo berjanji tak ingin membuat kecewa The Jak Mania, pendukung Persija Jakarta. The Jak Mania sendiri meminta para pemain kesayangan untuk tampil maksimal saat melakoni pertandingan hidup mati kontra Barito Putera, Jumat (5/9).

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu diwajibkan meraih kemenangan demi menjaga asa lolos ke babak selanjutnya kompetisi Indonesian Super League (ISL). Tak pelak, pelatih Benny Dollo atau yang akrab disapa Bendol, meminta timnya mengeluarkan permainan maksimal.

"Saya katakan kepada pemain saya, besok tampil maksimal, berikan sesuatu kepada The Jak. Karena ketergantungan kita pada tim lain sangat besar, jadi kita berharap Persita bisa draw sama PBR dan kita memenangi pertandingan dan bisa lolos," tutur Bendol saat menggelar latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (4/9).

Nasib Persija memang sedang di ujung tanduk. Pasalnya, lolos tidaknya tim yang terakhir juara ISL tahun 2000 ini bergantung hasil pertandingan Persita Tangerang vs Pelita Bandung Raya (PBR).

Jika ingin lolos, Persija harus menang dengan syarat PBR harus imbang atau kalah dari Persita. Jika gagal menang, hasil apapun yang didapat PBR akan membuat Persija gagal lolos.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7718 seconds (0.1#10.140)