Jadwal Berubah, Bendol Soroti Laga Persita vs PBR

Kamis, 04 September 2014 - 18:36 WIB
Jadwal Berubah, Bendol Soroti Laga Persita vs PBR
Jadwal Berubah, Bendol Soroti Laga Persita vs PBR
A A A
JAKARTA - Perubahan jadwal yang didapat Persija Jakarta membuat pelatih Benny Dollo balik menyoroti laga Persita Tangerang vs Pelita Bandung Raya (PBR) yang dinilainya tidak adil bagi timnya. Menurutnya kondisi tersebut membuat timnya mendapat motivasi negatif.

Persija sebelumnya dijadwalkan melawan Barito Putera pada sore hari pukul 15.30 WIB, namun ternyata jadwal diubah oleh PT Liga akibat izin bermain siang tak keluar. Tak pelak kondisi tersebut dirasa Bendol tak adil buat Persija. Pasalnya, harusnya laga Persita vs PBR juga diundur agar kompetisi menjadi fair play mengingat dua tim yakni Persija dan PBR tengah sengit memerebutkan satu tiket delapan besar kompetisi Indonesian Super League (ISL).

"Ya itu saya pikir tidak fair ya, harusnya dalam waktu yang bersamaan (laga Persita vs PBR), karena dengan waktu yang bersamaan tidak memberikan negatif motivasi ke pemain kita, saya berharap seperti itu," ucap Bendol usai menggelar latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (4/9).

Lebih lanjut, Bendol menegaskan jika psikologis pemain sejatinya tak terpengaruh dengan banyaknya perubahan situasi jelang laga hidup mati nanti. Dirinya bahkan berharap banyak gol tercipta ke gawang Barito Putera.

"Psikologis mereka tetap baik ya dan kita berharap besok bisa terjadi gol-gol yang indah dari penyerang-penyerang kita," sambungnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6613 seconds (0.1#10.140)