Komdis PSSI Siap Jewer El Loco

Kamis, 04 September 2014 - 18:44 WIB
Komdis PSSI Siap Jewer El Loco
Komdis PSSI Siap Jewer El Loco
A A A
JAKARTA - Komisi Disiplin atau Komdis PSSI siap jewer telinga pemain Arema Cronous, Christian 'El Loco' Gonzalez serta bek Sriwijaya FC, Abdoulaye Maiga terkait insiden keributan dalam laga Arema vs Sriwijaya beberapa waktu lalu. Hari ini, Kamis (4/9), Komdis memanggil dua penggawa klub papan atas ISL itu.

Seperti diketahui, Gonzalez dan Maiga dipanggil terkait laga Arema vs Sriwijaya 24 Agustus lalu. Keduanya terlibat baku pukul saat pertandingan memasuki menit ke-75. Akibatnya, kedua pemain ini diganjar hukuman dalam pertandingan yang dimenangi Arema dengan skor 3-1.

"Mereka hadir untuk konfirmasi dulu. Mereka berdua bisa hadir sudah merupakan bentuk pemain yang profesional. Untuk hukumannya baru bisa diputuskan nanti, ucap ketua Komdis PSSI, Hinca Pandjaitan di kantor sekretariat PSSI, Kamis (4/9).

Menurut Gonzales, dirinya mengaku emosi saat pertandingan. Pemain naturalisasi dari Uruguay ini mengaku siap apabila dijewer Komdis terkait aksi bengalnya.

"Saya dan Maiga sudah tidak ada masalah lagi. Kita sudah siap dengan semua keputusan. Sekarang kita tinggal tunggu saja, kartu merah dalam pertandingan itu biasa, Itu terjadi cuma karena kita lagi emosi dua-duanya," sesal El Loco.

Namun setelah ditunggu, akhirnya El Loco tidak mendapatkan sanksi apapun dari Komdis. Hinca mengatakan hukuman yang diberikan sebatas peringatan saja. "Karena sebelumnya, dia sudah dapat kartu merah dah tidak main. Lawan Persijap Jepara, El Loco sudah bisa main."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4892 seconds (0.1#10.140)