Inzaghi: Milan Harus Realistis

Kamis, 04 September 2014 - 21:52 WIB
Inzaghi: Milan Harus Realistis
Inzaghi: Milan Harus Realistis
A A A
MILAN - Pelatih AC Milan Pippo Inzaghi memuji aktivitas Milan di bursa transfer. Tapi, dia juga mengingatkan semua pihak agar realistis dalam menaruh harapan, dan melakukan pendekatan musim ini dengan laga per laga.

I Rossoneri memulai Seri A dengan hasil memuaskan. Menang 3-1 atas Lazio di San Siro, Minggu (31/8). Hasil itu tak hanya membuat fans Milan puas, tapi juga menaruh harapan besar kepada Inzaghi untuk memenangkan trofi Seri A musim ini.

Namun, Inzaghi menyatakan Milan tak perlu berlari untuk menatap masa depan. Mantan striker Juventus itu lebih suka menatap realistis dan jelas meski publik San Siro punya antusiasme yang besar. “Tak perlu berlari. Kita tahu apa yang terjadi musim lalu. Kami harus berpikir pertandingan demi pertandingan," katanya dilansir Football-italia.

Menurut Inzaghi ada semangat yang baik dan para fans mulai kembali mendekat untuk mendukung Milan. Kini, saatnya Milan bangkit dan melakukan terbaik melawan Parma, Minggu (14/9).

"Kami layak berterima kasih kepada Presiden dan klub, untuk bursa transfer yang sukses memboyong pemain yang diinginkan. Fernando Torres, Marco Van Ginkel, dan Bonaventura merupakan pemain yang mumpuni,“ katanya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3297 seconds (0.1#10.140)