Visa Turun, Rojo Jalani Debut Kontra QPR

Jum'at, 05 September 2014 - 07:40 WIB
Visa Turun, Rojo Jalani Debut Kontra QPR
Visa Turun, Rojo Jalani Debut Kontra QPR
A A A
MANCHESTER - Bek anyar Manchester United, Marcos Rojo tengah menatap laga debut bersama skuat asuhan Louis van Gaal, setelah visa pekerja yang ditunggu akhirnya didapatkan. Klub berjuluk Setan Merah itu mengeluarkan pernyataan sudah mendapatkan visa pekerja untuk pemain asal Argentina yang berarti Rojo bisa menjalani debut lawan Queen Park Ranger (QPR) akhir pekan ini.

"UK Border Agency telah setuju untuk memberikan pemain baru Manchester United, Rojo visa pekerja dan pemain bertahan itu kemungkinan besar bisa jalani laga pertama lawan QPR, 14 September. Rojo menyelesaikan proses transfer ke Old Trafford dari Sporting Lisbon pada 20 Agustus, tapi ganjalan visa membuat debut pemain 24 tahun itu tertunda," bunyi pernyataan pihak United seperti dilansir Soccerway, Jumat (5/9).

Rojo merupakan salah satu dari enam pemain yang diboyong Van Gaal diantaranya Di Maria, Ander Herrera, Luke Shaw, Daley Blind dan terakhir Radamel Falcao. Mantan pemain Sporting Lisbon itu rencananya bakal diplot menggantikan Patrice Evra yang meninggalkan United, sehingga membuat posisi bek kiri perlu diperkuat.

Sementara itu sebelumnya debut pemain asal Argentina itu sedikit tertunda, mengingat visa pekerja yang dibutuhkan Rojo belum juga didapat. Isu kepemilikan pemain oleh pihak ketiga dilaporkan berada di balik penundaan ini. Rojo sendiri menyelesaikan kepindahan dari Lisbon dengan mahar sebesar 20 juta poundsterling kabarnya dengan visa turis. Kini Rojo sudah bisa menatap laga debut, setelah mendapatkan visa pekerja.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7159 seconds (0.1#10.140)