United Belum Tawar Kevin Strootman

Jum'at, 05 September 2014 - 10:16 WIB
United Belum Tawar Kevin Strootman
United Belum Tawar Kevin Strootman
A A A
MANCHESTER - Fabio Parisi, agen dari gelandang AS Roma, Kevin Strootman membantah bahwa kliennya telah didekati raksasa Inggris, Manchester United. Sebelumnya klub besutan Louis Van Gaal tersebut sangat santer diberitakan tengah mendekati sang pemain.

Bahkan United disebut-sebut ingin mendatangkan Strootman pada bursa transfer Januari mendatang. United sendiri memang sudah lama mengincar Strootman, yang mana pemain tersebut merupakan salah satu pemain favorit sang pelatih Louis Van Gaal.

Namun nyatanya rumor tersebut telah dibantah oleh Parisi. Seperti dilansir dari Express, Jumat (5/9), sang agen mengklaim kalau belum ada tawaran yang diajukan oleh kubu United. Bahkan dia menyatakan kalau kliennya yang saat ini sedang menjalani pemulihan dari cedera akan tetap bermain untuk Roma di musim ini.

''Tidak ada tawaran dari Manchester United untuk Kevin Strootman, itu semua hanya spekulasi dari media Inggris. Strootman sudah mulai pulih dari cedera dan sedang disiapkan bermain untuk Roma,''ujar sang agen, Fabio Parisi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1117 seconds (0.1#10.140)