Persembahan Terakhir Laskar Wong Kito

Jum'at, 05 September 2014 - 13:28 WIB
Persembahan Terakhir Laskar Wong Kito
Persembahan Terakhir Laskar Wong Kito
A A A
PALEMBANG - Pendukung Sriwijaya FC harap-harap cemas menanti kejutan kala menjamu Persib Bandung sore ini di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring. Mereka berharap Laskar Wong Kito memberikan kado manis dalam laga pemungkas kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

Empat kekalahan beruntun di laga sebelumnya memperlihatkan betapa buruk dan rapuhnya cara bermain dan pertahanan Laskar Wong Kito dalam membendung serangan lawan. Hasilnya sembilan gol telah bersarang di gawang Sriwijaya FC dan hanya dua gol yang berhasil diceploskan ke gawang lawan.

Pelatih SFC, Subangkit mengatakan, dia akan tetap mengusung pola yang sama saat menjamu Persib. Minimnya stok pemain menjadi alasan, dirinya tidak bisa melakukan banyak manuver dalam mengotak-atik strategi.

''Kalau kita banyak stok pemain, mungkin bisa dengan mudah melakukan perubahan strategi. Tapi kita sudah memperbaiki koordinasi di lini pertahanan, kembali bermainnya Abdullaye Maiga membuat kita lebih percaya diri,''ungkapnya.

Arsitek asal Pasuruan ini juga tidak mau menjanjikan apa-apa pada pertandingan nanti. Namun yang pasti anak asuhnya tetap bermain ngotot dan bertekad mempersembahkan permainan terbaik. Karena menurut pelatih yang akrab disapa Cak Su ini, hanya itu yang bisa dilakukannya di sisa tugas akhirnya sebagai pelatih.

''Kita akan tampil habis-habisan di pertandingan terakhir ini meskipun hasilnya tidak akan mengubah keadaan di papan klasemen. Tapi kemenangan setidaknya bisa sedikit mengobati rasa kecewa masyarakat,''ujarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6950 seconds (0.1#10.140)