Pembalap Superbike Tuntut Ducati

Jum'at, 05 September 2014 - 15:44 WIB
Pembalap Superbike Tuntut Ducati
Pembalap Superbike Tuntut Ducati
A A A
Juara World Superbikes, Chaz Davies berharap tuntut Ducati segera memboyongnya ke MotoGP pada tahun 2016. Jika ia pindah ke MotoGP, pembalap 27 tahun itu bertekad membawa Ducati lebih baik dari musim sebelumnya.

Chaz yakin dengan adanya perubahan aturan MotoGP musim 2014 musim berikutnya MotoGP untuk Ducati akan lebih mudah merebut gelar juara. Apalagi MotoGP akan beralih dari ban Bridgestone ke Michelin, itu akan menjadi keuntungan tersendiri bagi dirinya.

Mantan juara World Supersport mengatakan kepada MCN, "Saya akan senang jika saya pindah ke paddock MotoGP dan sekarang saya benar-benar melihat untuk 2016 Perubahan aturan ban dan perubahan lainya merupakan alasan tambahan untuk mencobanya , " tuturnya seperti dilansir MCN, Jumat (5/9).

Chaz mengatakan jika bergabung dengan MotoGP, di Ducati masa depannya akan lebih sempurna. " Jika saya dapat memiliki tahun yang baik dengan Ducati tahun depan saya berpikir itu akan memberi saya kesempatan yang lebih baik untuk pindah ke MotoGP. Dan saya mendorong sama keras seperti orang lain dan untuk meningkatkan hasil terbaik, " pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3324 seconds (0.1#10.140)