Laskar Sambernyawa Wajib Menang

Jum'at, 05 September 2014 - 16:05 WIB
Laskar Sambernyawa Wajib Menang
Laskar Sambernyawa Wajib Menang
A A A
SOLO - Laga kontra PSPS Pekanbaru di Stadion Manahan Solo, Sabtu (6/9) sore, menjadi momen kebangkitan pemain Persis Solo di babak 16 Besar Divisi Utama. Skuad Laskar Sambernyawa wajib menang untuk mengobati luka kekalahan dalam laga sebelumnya.

Dalam fase grup, pada laga terakhir tim yang diasuh oleh Widyantoro ini juga digulung PPSM Sakti Magelang 2-1 di Stadion Madya Magelang. Padahal tim dengan jersey merah-merah ini selama fase grup, melaju mulus dan rekor kemenangannya hanya dinodai Laskar Simolodro.

Kini, perlahan pemain sudah melupakan kekalahan tersebut dan fokus untuk pertandingan berikutnya. Karena kekalahan dua kali berturut-turut tersebut, membuat para pemain sedikit gontai.

''Tentu saja (shock), tapi mudah-mudahan bisa melupakan pertandingan sebelumnya. Bermain dihadapan suporter Pasoepati, ini yang akan membuat motivasi pemain berlipat,''ujar pelatih yang akrab disapa Wiwid ini.

Wiwid mengatakan, bermain di kandang, tidak ada persiapan khusus. Pihaknya sudah menginstruksikan kepada anak asuhnya agar bermain lepas dan seperti biasanya.''Bermain seperti biasa saja, jangan lupakan pertahanan. Pasti ada sedikit perubahan strategi karena kita bermain di home sehingga kami harus menyerang sejak menit-menit awal,''katanya.

Mantan Pelatih PSS Sleman dan PPSM Sakti Magelang ini menjelaskan, Askar Bertuah, julukan PSPS Pekanbaru datang ke Solo membawa modal positif, setelah mengalahkan PSGC Ciamis 3-2 di kandangnya, beberapa hari lalu.

Dengan kemenangan itu, membuat motivasi mereka saat ini sedang bagus.Namun demikian, motivasi tim besutannya juga diklaim sudah mulai membaik.''Sangat termotivasi untuk pertandingan besok. Ini wajib menang karena sudah kalah dalam pertandingan sebelumnya di Bangka,''tuturnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8146 seconds (0.1#10.140)