Kiper Barito Putera Dapat Dukungan Ekstra

Jum'at, 05 September 2014 - 18:09 WIB
Kiper Barito Putera Dapat Dukungan Ekstra
Kiper Barito Putera Dapat Dukungan Ekstra
A A A
JAKARTA - Kiper Barito Putera, Aditya Harlan didatangi sanak saudaranya dalam pertandingan kontra Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (5/9). Keluarganya tersebut datang secara langsung dari Cengkareng, Jakarta ke stadion.

Ibunda Adit, Hj. Nunung Nuraini mengaku sengaja datang ke stadion mumpung Barito Putera bertanding di Jakarta. Keluarga Adit, yang mengaku asli Betawi, ingin memberi dukungan langsung terhadap anaknya.

"Ya datang ke sini untuk mendukung anak saya, Aditya. Dia kan habis cedera patah tangannya, terus baru bisa main lagi sekarang. Mumpung (bermain) di Jakarta juga," terang Nunung kepada Sindonews, Jumat.

Macan Kemayoran akan melakoni laga terakhir di kompetisi Indonesian Super League (ISL) kontra Barito Putera pada pukul 19.00 WIB nanti. Apapun hasil pertandingan nanti, itu takkan berpengaruh terhadap Persija untuk lolos ke babak delapan besar ISL. Pasalnya, saingan terdekat Persija, Pelita Bandung Raya berhasil membekuk tuan rumah Persita Tangerang 3-1, Jumat sore.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6905 seconds (0.1#10.140)