Pelatih Sriwijaya FC Minta Maaf

Jum'at, 05 September 2014 - 20:14 WIB
Pelatih Sriwijaya FC Minta Maaf
Pelatih Sriwijaya FC Minta Maaf
A A A
PALEMBANG - Kekalahan 2-3 Sriwijaya FC dari Persib Bandung menodai akhir perjalanan Sriwijaya FC di pentas Indonesia Super League (ISL) musim ini. Kekalahan kelima beruntun itu merusak pamor Laskar Wong Kito.

Tiga gol kemenangan Maung Bandung masing-masing dicetak oleh Tantan Dzalika di menit ke-13, Konate Makan (28') dan Atep (84'). Sementara dua gol hiburan Laskar Wong Kito disumbangkan oleh Syakir Sulaiman di menit 34' dan Rizski Dwi Ramadhan (89').

Dengan hasil ini, Laskar Wong Kito menutup kompetisi di posisi enam klasemen akhir wilayah barat dengan mengemas 23 poin dari 20 pertandingan. Sementara bagi Persib, tambahan tiga angka membuat mereka finish sebagai runner-up, menggeser Semen Padang dengan raihan 41 poin.

Pelatih Sriwijaya FC Subangkit mengucapkan permintaan maaf yang mendalam kepada seluruh pendukung tim dan masyarakat Sumatera Selatan atas kegagalan lolos ke babak delapan besar.

"Saya mengapreasiasi kerja keras pemain sepanjang laga, meski kita tidak berhasil menang karena mereka sudah bermain maksimal. Kalau ditanya kecewa, ya pasti kecewa, tapi inilah hasil yang bisa kita peroleh,"ungkapnya.

Menurut nakhoda asal Pasuruan ini, terus menurun drastisnya penampilan tim karena motivasi pemain sudah mulai menurun drastis, usai jeda kompetisi yang cukup lama. Sehingga kualitas permainan SFC tak kunjung membaik dan mengalami kekalahan beruntun sampai akhir kompetisi.

"Setelah kebobolan dua gol, kita sedikit memaksakan pemain untuk bisa membalas, tapi hasilnya cukup baik, bisa mencetak dua gol,"lanjutnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6391 seconds (0.1#10.140)