Pesta Bepe Dkk Ke Delapan Besar

Jum'at, 05 September 2014 - 20:52 WIB
Pesta Bepe Dkk Ke Delapan Besar
Pesta Bepe Dkk Ke Delapan Besar
A A A
KARAWANG - Pelita Bandung Raya (PBR) berpesta di penutup Indonesia Super League (ISL) musim ini. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan memastikan diri lolos ke babak delapan besar setelah menumbangkan Persita Tangerang dengan skor akhir 3-1 di pemungkas fase wilayah Barat di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jumat (5/9).

Skuad The Boys Are Back membuka keunggulan melalui eksekusi penalti Bambang di menit ke-55. Hadiah penalti diberikan setelah Bepe dilanggar di area kotak terlarang. Pendekar Cisadane merespons gol Bepe dengan membalas melalui Kenji Adachihara di menit ke-67.

Pada menit ke-76, The Boys Are Back kembali memimpin 2-1 setelah T.A. Musafri berhasil menjebol gawang Persita yang memanfaatkan kesalahan kiper Yogi Triana lantaran gagal menangkap bola dengan sempurna hasil umpan silang Diaz Angga. Selang sepuluh menit kemudian, PBR menjauhkan skor menjadi 3-1 setelah Musafri kembali menjebol gawang Yogi Triana usai memanfaatkan umpan terobosan Kim Jefrey Kurniawan.

Keunggulan 3-1 mampu dipertahankan tim asal Bandung itu sekaligus mengunci tiket ke babak delapan besar. Begitu peluit babak kedua berakhir dibunyikan, pemain dan ofisial tim The Boys Are Back berhamburan ke lapangan untuk merayakan keberhasilan lolos ke delapan besar.

Di ruang ganti, pemain PBR kembali merayakan keberhasilan. Musafri yang menjadi pahlawan PBR menjadi korban kejahilan rekan-rekannya. Mereka mengguyur Musafri dengan air mineral sebagai ritual keberhasilan ke delapan besar.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6375 seconds (0.1#10.140)