PBR Kecewa Tidak Live di TV Nasional

Sabtu, 06 September 2014 - 04:59 WIB
PBR Kecewa Tidak Live di TV Nasional
PBR Kecewa Tidak Live di TV Nasional
A A A
KARAWANG - Manajer Pelita Bandung Raya (PBR), Rawindra Ditya memendam kecewa di balik keberhasilan lolos ke babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) musim ini. Dia menyayangkan laga PBR kontra Persita Tangerang di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jumat (5/9) sore tidak disiarkan secara langsung (live) oleh stasiun televisi Nasional.

Padahal, sebelumnya pihaknya telah meminta dapat disiarkan secara langsung oleh TV Nasional guna menghindari isu tak sedap atau main mata yang selama ini beredar.

"Ini kan laga penentuan seharusnya dapat ditonton banyak orang. Sekarang kalau disiarkan oleh TV prabayar hanya beberapa orang yang bisa menonton. Saya juga tidak tahu ini disiarkan secara langsung oleh siapa. Belum ada pemberitahuan juga ke kita,"ujar Windra.

Malah sebaliknya, lanjut Windra, siaran langsung tersebut ditunjukkan pada laga yang mempertemukan Persib Bandung kontra Sriwijaya FC yang digelar di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang.

"Persib versus Sriwijaya kan sudah tidak menentukan. Sekarang pertandingan yang menentukan (PBR vs Persita) kok malah tidak disiarkan TV nasional," sesalnya.

Bukan hanya itu, kekecewaan kembali ditunjukkan Windra setelah pesaing terkuatnya Persija Jakarta digelar malam hari atau lebih tepatnya pada pukul 19.00 WIB.

"Itu juga akan kita pertanyakan. Nanti saya akan mendatangi PSSI dan PT Liga Indonesia untuk mempertanyakan pemunduran jadwal Persija lawan Barito," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8818 seconds (0.1#10.140)