Perez Tak Peduli Kritikan Ronaldo

Jum'at, 05 September 2014 - 22:41 WIB
Perez Tak Peduli Kritikan Ronaldo
Perez Tak Peduli Kritikan Ronaldo
A A A
MADRID - Presiden Real Madrid, Florentino Perez sepertinya tidak terlalu peduli dengan kritikan yang dilayangkan mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo atas kebijakan transfer Los Blancos -julukan Madrid- musim panas ini. CR7 -sapaan akrab Ronaldo- mengaku kecewa dengan dengan keputusan Madrid melepas dua pemain bintang mereka yakni Xabi Alonso dan Angel di Maria.

Sementara itu Madrid sukses mendatangkan tiga pemain anyar mulai dari Toni Kroos, James Rodriquez hingga Keylor Navas. Tapi Ronaldo menyoroti kepindahan Alonso ke Bayern Muenchen dan Di Maria ke Manchester United. "Saya mengenal baik Cristiano Ronaldo. Ia pemain terbaik di dunia dan kesetiannya kepada Madrid tidak perlu dipertanyakan," ucap Perez seperti dilansir Sky Sports, Jumat (5/9).

"Saya sudah mendengar semua komentarnya dan saya sangat mengenalnya. Saya tahu dia (Ronaldo) tidak akan mempertanyakan kebijakan klub. Hubungan kami berjalan sempurna, tidak ada kesalapahaman sama sekali. Ronaldo jelas pemain terbaik di dunia, itu sudah jelas. Tahun ini ia bakal kembali jadi yang terbaik," sambungnya.

Tidak ketinggalan Perez juga mengungkap alasan kepergian Di Maria dari Santiago Bernabeu -kandang Madrid-. Menurutnya pemain asal Argentina itu menolak memperpanjang kontraknya. "Saya sudah berada di sini sejak tahun 2000. Sudah banyak pemain datang dan pergi, berdasarkan pengalaman pemain yang pergi selalu jadi yang terbaik. Sementara pemain yang baru selalu diragukan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7637 seconds (0.1#10.140)