Di Maria: Madrid Minta Saya Tidak Tampil di Piala Dunia

Sabtu, 06 September 2014 - 11:00 WIB
Di Maria: Madrid Minta...
Di Maria: Madrid Minta Saya Tidak Tampil di Piala Dunia
A A A
BUENOS AIRES - Winger Manchester United, Angel Di Maria mengecam mantan klubnya, Real Madrid, dengan mengatakan bahwa El Real mengirimkan surat kepadanya yang meminta untuk tidak bermain di final Piala Dunia 2014.

Madrid meminta hal tersebut agar Di Maria tidak mengalami cedera yang lebih parah. Namun, keinginan Madrid itu dianggap mantan pemain Sporting Lisbon tersebut tidak menghormati dirinya sepabagi pesepakbola profesional.

"Saya paling suka ketika bermain bersama Argentina. Saya menerima surat itu dari Real Madrid dan meminta saya untuk tidak bermain [di final Piala Dunia]. Saya sudah berpikir untuk bermain, meskipun saya tahu jika hal itu dilakukan saya memiliki kesempatan 99% untuk membuat diri saya kembali cedera," tutur Di Maria menurut laporan Radio America.

"Ketika saya membacanya, saya robek surat itu. Saya menderita pagi itu. Itu adalah hal terburuk yang pernah terjadi dalam kehidupan saya. Saya tidak berbicara pada siapa pun di klub mengenai ini. Itu bukan masalah. Pada akhirnya, Sabella yang membuat keputusan dan itu yang terbaik," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6237 seconds (0.1#10.140)