Catalist Cup IV Alami Peningkatan

Sabtu, 06 September 2014 - 16:17 WIB
Catalist Cup IV Alami Peningkatan
Catalist Cup IV Alami Peningkatan
A A A
JAKARTA - Turnamen Capital Market Journalist (Catalist) Cup IV, mengalami peningkatan setiap tahunnya. Hal itu sebagaimana disampaikan ketua panitia Sukma Devi Taufan.

Sejak turnamen ini digelar pada 2011 lalu, peserta atau tim yang ikutserta dalam acara ini mengalami peningkatan, terutama dari sektor korporat. Sementara dari sektor forum wartawan ekonomi dan wartawati tidak mengalami perubahan.

Sukma mengakui bahwa adanya peningkatan ini dikarenakan, banyak perusahan korporat yang tertarik untuk ikut dalam turnamen yang biasa digelar setiap tahunnya itu.

"Untuk tahun ini tim futsal korporat mengalami peningkatan sebanyak empat tim. Sementara tim forum wartawan dan wartawati tidak mengalami perubahan," ucap Sukma ketika ditemui di Grand Futsal, Kuningan, Jakarta, Sabtu (6/9).

Hampir empat tahun berjalan, format turnamen tidak ada perubahan (menjalani pertandingan satu hari penuh). Ketika disinggung mengenai hal itu, Sukma menjawab bahwa alasan kebugaran pemain menjadi bahan pertimbangan panitia.

"Masalah kebugaran menjadi salah satu alasan mengapa turnamen futsal Catalist Cup IV ini digelar dalam satu hari. Kita kan kasihan, mereka juga butuh istirahat. Meskipun kami bisa sebenarnya bisa mengubah format tersebut."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5887 seconds (0.1#10.140)