Organ Tunggal Ramaikan Catalist Cup IV

Sabtu, 06 September 2014 - 16:46 WIB
Organ Tunggal Ramaikan Catalist Cup IV
Organ Tunggal Ramaikan Catalist Cup IV
A A A
JAKARTA - Turnamen futsal Capital Market Journalist (Catalist) Cup IV seakan berubah bak ajang audisi penyanyi.

Pemain yang jenuh menunggu pertandingan berikutnya, mulai menunjukkan kebolehannya dalam hal tarik suara. Suasana keakraban itulah yang terjadi di Grand Futsal, Kuningan, Jakarta, Sabtu (6/9).

Hiburan yang diberikan panitia terbilang menarik. Pasalnya, alunan musik organ tunggal mampu mencairkan suasana tegang saat para pemain akan tampil di lapangan.

Itulah yang terlihat saat Sindonews berada di Grand Futsal atau arena tempat pertandingan berlangsung. Meskipun tak sedikit pemain yang terganggu dengan suara yang disumbangkan tersebut. Namun, banyak juga yang merasa terhibur dengan adanya alunan musik tersebut.

Terlepas dari itu, pertandingan turnamen Catalist Cup IV itu sendiri berlangsung sukses. Karena, turnamen yang biasa digelar setiap tahunnya itu mengalami peningkatan tim.

Ketua panitia turnamen, Sukma Devi Taufan bahwa adanya peningkatan ini dikarenakan, banyak perusahan korporat yang tertarik untuk ikut dalam turnamen yang biasa digelar setiap tahunnya itu.

"Untuk tahun ini tim futsal korporat mengalami peningkatan sebanyak empat tim. Sementara tim forum wartawan dan wartawati tidak mengalami perubahan," ucap Sukma ketika ditemui di Grand Futsal, Kuningan, Jakarta, Sabtu (6/9).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7015 seconds (0.1#10.140)