Doohan Boncengin Selebritas Ngebut di Phillip Island

Sabtu, 06 September 2014 - 18:42 WIB
Doohan Boncengin Selebritas...
Doohan Boncengin Selebritas Ngebut di Phillip Island
A A A
PHILLIP ISLAND - Jelang MotoGP Australia 2014 yang akan berlangsung Oktober nanti dibuat acara khusus. Pembalap tuan rumah Mick Doohan mengajak selebritas merasakan sensasi Sirkuit Phillip Island langsung di atas sepeda motor balap.

Selain menunggu aksi para rider yang berlaga di kelas Moto3, Moto2 dan MotoGP, pengunjung di sirkuit juga akan menyaksikan kembali aksi Doohan. Tidak sendirian karena Doohan didampingi oleh rekan sesama pembalap yaitu Daryl Beattie.

Juara dunia lima kali di era balap 500cc itu memboncengkan beberapa tokoh, artis dan atlet terkenal dengan menggeber Honda. Mereka yang dipilih adalah Kate Peck yang menjadi duta besar untuk MotoGP Australia, koki terkenal Adam D’Sylva, mantan AFL footballer Campbell Brown dan superstar V8 Supercars Rick Kelly.

Doohan dan Beattie bakal memberikan impresi melahap lintasan balap bersama kuda besi mereka. Kate Pack yang ditunjuk sebagai ambasador MotoGP Australia 2014 beruntung mendapatkan kesempatan pertama beberapa hari lalu.

Tidak hanya Pack, mantan pemain footbal Campbell Brown, Rick Kelly hingga juru masak Adam D’Sylva juga akan merasakan sensasi berkendara bersama Doohan yang dijadwalkan berlangsung 19 Oktober 2014 nanti.

Sebagai informasi, pemegang juara lima kali kelas 500cc itu pernah mencetak top speed tercepat di Phillips Island yakni 280 km/jam.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6583 seconds (0.1#10.140)