Tukang Korek Motor Rossi Tinggalkan VR46

Sabtu, 06 September 2014 - 19:03 WIB
Tukang Korek Motor Rossi Tinggalkan VR46
Tukang Korek Motor Rossi Tinggalkan VR46
A A A
MISANO - Mekanik tim VR46, Moto3 milik Valentino Rossi, Vittoriano Guareschi pindah ke tim lain. Kabar resmi tersebut disampaikan oleh situs resminya. Vittoriano adalah cs kental sekaligus sosok penting dalam perjalanan karir Valentino Rossi.

Vittoriano adalah tukang korek mesin motor sejak remaja. Mereka pun rekan setim kala membalap dengan t Cagiva di kejuanas Italia yang jadi pintu masuk Rossi ke Grand Prix.

Vittoriano sangat dekat dengan Rossi saat membela Honda dan Yamaha bahkan saat The Doctor hijrah ke Ducati. Guareschi mundur dari Sky VR46 dengan alasan tidak jelas. Ditengarai ada kaitan dengan Rossi karena mereka berdualah yang paling berkuasa dalam tim itu.

"Untuk Guareschi, kami mengirimkan ucapan tulus terima kasih atas kontribusi yang besar untuk pembangunan dan commissioning dari tim dan berharap Anda sukses terus dalam karier Anda," demikian pernyataan dari tim VR46.

"Upaya antara Sky dan VR46 Valentino Rossi adalah akan terus memelihara bakat muda Italia di sirkuit balap paling penting di dunia. Tanggal berikutnya akan terjadi di Grand Prix San Marino di Misano pada 14 September,” demikian sambung pernyataan tersebut.

Rossi sendiri belum berkomentar. Yang pasti, kepergian Guareschi pasti jadi pikiran tersendiri. Namanya juga sahabat Bro! Persiapan Rossi ke GP San Marino di Sirkuit Misano pun sedikit banyaknya ikut terganggu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7615 seconds (0.1#10.140)