Jamu Skotlandia, Loew Waspada

Minggu, 07 September 2014 - 05:32 WIB
Jamu Skotlandia, Loew Waspada
Jamu Skotlandia, Loew Waspada
A A A
DORTMUND - Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew mengingatkan para pemainnya untuk tidak memandang sebelah mata timnas Skotlandia yang akan menjadi lawan mereka di partai kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup D, Senin (9/9) dini hari WIB. Pasalnya, Loew menilai, Skotlandia akan melawan Jerman tanpa rasa takut.

"Skotlandia tak memiliki masalah dengan persiapan mereka. Mereka punya mental orang Britania tetapi mereka tidak bermain dengan gaya Britania sekarang. Mereka mencoba memainkan sepak bola yang bagus tetapi tetap masih terorganisir dengan rapi," ujar Loew seperti dikutip Goal.

"Mereka punya pemain berkualitas dan bermain lepas dalam pertandingan ini. Jadi, mereka bermain tanpa rasa takut. Kami tahu semua soal mereka dan kekuatan terbesar mereka adalah sebuah tim," sambung pelatih yang membawa Jerman juara dunia di Piala Dunia Juni lalu.

Jerman dan Skotlandia tergabung di Grup D Kualifikasi Piala Eropa 2016 bersama Republik Irlandia, Polandia, Georgia, dan Gibraltar. Selepas meladeni Skotlandia, Jerman akan menghadapi Republik Irlandia (14/10) bulan depan
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5189 seconds (0.1#10.140)