Rooney: Laga Lawan Swiss Bakal Sulit

Minggu, 07 September 2014 - 09:01 WIB
Rooney: Laga Lawan Swiss Bakal Sulit
Rooney: Laga Lawan Swiss Bakal Sulit
A A A
BASEL - Tim nasional Inggris akan bertandang ke kandang Swiss dalam laga perdana Grup E kualifikasi Piala Eropa 2016. Wayne Rooney menilai pertandingan akan berjalan sulit.

Pertandingan kedua tim akan dilangsungkan di St. Jakob-Park, Basel, Selasa (9/9) dini hari WIB. The Three Lions memiliki modal bagus sebelum bersua pasukan Vladimir Petkovic.

Skuat asuhan Roy Hodgson itu sukses meraih hasil bagus kala melawan Norwegia. Mereka menang 1-0 dalam laga di Wembley pada 3 September lalu berkat gol tunggal Rooney dari titik penalti.

Kemenangan atas Norwegia disebut Rooney sangat positif buat Inggris ketika melawan Swiss. Penyerang Manchester United itu juga menilai pertandingan akan berlangsung berat.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, kami tahu itu, tapi kami harus fokus dan bekerja pada hal-hal yang kami bisa mengekspose mereka," tutur Rooney di Sports Mole.

"Kami harus bermain lebih baik daripada melawan Norwegia untuk mendapatkan hasil yang baik, dan saya yakin kami akan belajar dari pertandingan itu," imbuhnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7319 seconds (0.1#10.140)
pixels