Llorente Kecewa Del Bosque Pilih Munir

Minggu, 07 September 2014 - 17:22 WIB
Llorente Kecewa Del...
Llorente Kecewa Del Bosque Pilih Munir
A A A
MADRID - Fernando Llorente kecewa tidak dipanggil ke timnas Spanyol. Striker Juventus itu gerah lantaran pelatih Vicente Del Bosque lebih memilih debutan berusia 19 tahun, Munir El Haddadi, untuk menggantikan Diego Costa yang cedera saat dikalahkan Prancis 0-1 pada laga persahabatan di Stade de France, Kamis (4/9).

Dalam wawancara dengan media Spanyol, Cuatra, seusai menyaksikan tim basket Spanyol melawan Senegal pada babak kedua Kejuaraan Dunia di Palacio de los Deportes, Madrid, Llorente bicara tentang keputusan Del Bosque yang mengesampingkan dirinya dan lebih memilih Munir untuk melakoni laga pembuka Grup C kualifikasi Piala Eropa 2016 kontra Makedonia, di Estadi Ciutat de Valencia, Senin (8/9).

Llorente sangat berhasrat kembali mengenakan kostum La Furia Roja. Sejauh ini dia sudah melakoni 24 laga dengan torehan tujuh gol. Llorente sempat berada di skuad Pra Piala Dunia 2014, namun jelang turnamen itu digelar, mantan striker Athletic Bilbao itu dicoret.

"Ada banyak pemain yang tidak dipanggil. Tentu saya tertarik untuk kembali ke tim nasional Spanyol. Tapi Del Bosque yang memutuskan. Jika dia memilih Munir, mungkin dia punya alasan atas keputsannya," kata Llorente.

Untuk Piala Eropa 2014, Del Bosque lebih percaya kepada pemain muda Valencia Paco Alcacer, Pedro, dan Munir sebagai ujung tombak.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1186 seconds (0.1#10.140)