Bibit Pembalap Asia Kumpul di Sepang

Minggu, 07 September 2014 - 19:05 WIB
Bibit Pembalap Asia...
Bibit Pembalap Asia Kumpul di Sepang
A A A
SEPANG - Ajang Shell Advance Asia Talent Cup mencari pembalap-pembalap muda dari Asia yang akan berkompetisi di ajang ‘pembibitan’ pembalap bertalenta sebagai perjenjangan menuju MotoGP itu.

Para pengendara muda Asia mendapat kesempatan untuk menguji Sirkuit Sepang Yang akan menjadi tuan rumah empat dari lima balapan tersisa musim ini. Sesi itu langsung Shell Advance Talent Piala Asia Alberto Puig.

" Pada dasarnya saya pikir kami melakukan pekerjaan yang baik dua hari di sini di Sepang. Kami memiliki kondisi kering dan basah. Pengendara pada hari pertama melakukan 65 lap tanpa masalah," tutur Puig seperti dilansir situs resmi MotoGP, Minggu, (7/9).

" Secara keseluruhan saya pikir itu adalah tes yang baik bagi kami, Ada beberapa kecelakaan, tapi tanpa cedera apapun. Dari sudut pandang kita ini merupakan tes yang baik, Kami bisa memahami banyak hal dari motor. Sekarang kita memiliki dua minggu untuk menganalisis semua data dan kami akan kembali ke Sepang untuk memiliki dua balapan pada akhir pekan 20-21 September "komentar Puig.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0987 seconds (0.1#10.140)